Pages

Labels

Selasa, 09 Maret 2010

long distance relationship

Beratnya LDR (Long Distance Relationship), selama beberapa tahun pacaran tannpa kendala yang berarti ternyata masalah justru muncul di saat dia uda lulus kuliah. Lulus kuliah sebenernya sesuatu yang menyenangkan tapi malah jadi suatu awal untuk cobaan berat dalam hidup gw. Dia lulus berarti dia harus balik ke kota asalnya di pulau sumatera, dan gw masih harus nerusin kuliah yang makin hari makin njelimet ini. So kita LDR dengan dia di rumahnya sambil nunggu wisuda dan gw stay di Malang kota kelahiran gw (secara akte aja, kenyataan gw ga lahir di Malang hehe).

Setelah hampir dua minggu gw jalanin LDR ini ternyata makain bikin berat aja rasanya, mo telpon musti biikin janji dulu. Giliran dia bisa telpon, gw masih ada kuliah. Gw jadi pengen cepet lulus, pengen kerja di kota yang sama am dia biar ga LDR lagi. Gw kangen jjs bareng dia, pengen ke coban plangi lagi, pengen ke jakarta bareng lagi, pengen wisata kuliner lagi bareng dia. Kapan ya dia balik ke Malang? sedangkan jadwal wisuda di Brawijaya aja masih belom jelas.

Nasib gw sekarang kayak gambar ini..

Semoga ada pemecahan masalah yang terbaikdari LDR ini tanpa harus merugikan kedua belah pihak (bahasa gw kayak apa aja). Kuliah gw aman, karir dia juga sukses. Aminnn....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Blogger templates