Pages

Labels

Selasa, 09 Maret 2010

Kejadian Aneh di Hari yang Aneh

Oh God..
ga tw kenapa beberapa hari ini gw ga bisa tidur normal seperti biasanya. Aneh-aneh aja kejadian yg ada di sekitar gw belakangan ini. Yang anak-anak kosan ngomongin mbak kunti lah. Ada lagi anak kosan yang jadi korban keganasan imajinasi. Gw juga heran kayak beginian bisa terjadi di kehidupan nyata. Gw pikir hal kayak begini bakal cuma kejadian di sinetron bersambung a.k.a sinetron kejar tayang yang isi cerita muter-muter aja. Dah gitu kadang-kadang pas gw nonton ampe ga ngerti sendiri jalan cerita yang dimaksud sinetron ini gimana, so mensing ga usa nonton deh daripada nonton tapi cuma melongo tapi gw lebih milih opsi kedua TV di kamar tetep nyala tapi ga usa ditonton buat bikin rame kamar aja n nemenin gw begadang ampe malem. Secara tiap bulan TV lah yg paling banyak nyumbang erosi di kantong gw (paling mahal getho bayarnya dibanding rice cooker, laptop n kipas angin).

Back to the kosan, hari rebo 3 maret 2010 secara mengejutkan tiba-tiba gw dapet berita kalo kosan didatengin orang-orang asing yang pastinya kita semua ga kenal. Hebatnya lagi mereka cuma mo negesin masalah ama orang paling "ajaib" di kosan kita. Tapi tersangka utanma belom pulang. Mereka dateng beramai-ramai dari suatu perkumpulan yang diikuti manusia paling "ajaib" sekosan itu, sebut aja namanya zonk. Orang-orang dari perkumpulan itu bilang kalo zonk bikin perpecahan diantara mereka, zonk juga bilang ' jangan ke kosan ato kalian bakalan dibunuh ama anak-anak kosan'. OMG ini yang gila zonk ato perkumpulan berbaju nyentrik itu?


Jujur anak-anak sekosan bingung musti langsung percaya cerita dari perkumpulan orang berbaju aneh itu ato ga? Akhirnya kita nunggu zonk pulang. Jam 12 lebih zonk baru pulang, anak-anak kosan pada kasak-kusuk berencana buat ngelabrak zonk but kita semua masih masih punya hati nurani jadi kita ga nyidang manusia itu di tengah malam itu, kita mo biarin dia istirahat dulu, mungkin dia cape secara tadi pulang jalan kaki dengan tampang lusuhnya (uda dari dulu kalee tampangnya kayak gitu)

Kehebohan mulai terjadi saat jam 2 malam tiba-tiba zonk berteriak ingin bunuh diri sambil memukul-mukulkan pisau di tangannya. Menurut gw kalo emang niat bunuh diri, pertama jangan dikosan ntar kosan jadi  serem sorry aja tapi gw sebagai pengurusan kosan bidang keamanan ogah ditampakin yang aneh-aneh. Kedua kalo emang dia pengen bunuh diri kenapa pisaunya cuma dipukul-pukulin ke tangan? harusnya kan pembuluh nadinya yang disayat? Kesimpulan gw, dia cuma caper (cari perhatian) n ga berniat bunuh diri beneran.

Setelah kejadian aneh itu besoknya kita langsung lapor bapak kos dan antek-anteknya. Semua anggota korp. pemilik dan penanggung jawab kosan langsung dateng dan bikin rapat dadakan dengan keputusan bahwa zonk dikeluarin dari kosan.

Siangnya ortunya zonk dateng dari Tulung Agung merka dateng buat jemput kosan. kioita sih sempet denger zonk nyalah-nyalahin kumpulan anak-anak berbaju aneh itu, ibunya marah-marah dan bilang kalo zonk ga boleh lagi vesbukan, dan yang paling bikin kita kaget waktu bapaknya marah karena ternyata motor zonk ilang. Haaaaaaah... motornya dia ilang? kita yang waktu itu lagi nguping langsung kaget, zonk ngaku motornya di parkir di kampus n ilang, dia juga bilang ga sama sekali ada yang ngerjain ato emang murni bener-bener ilang?

Setelah zonk dijemputpulang ortunya di hari kemis n duit kosan yang uda dia panjer 6 bulan ke depan dibalikin ama mbak mumun (bendahara, tempat kita bayar uang kosan) akhirnya secara resmi zonk datang kembali dan mengambil barang-barangnya hari minggu malam kemaren 7 maret 2010. Dan sekarang mantan kamar zonk resmikosong dan terbuka untuk umum, dengan syarat anak itu ga "ajaib" kayak zonk. Ini poto mantan kamrnya zonk setelah semua kekacauan berakhir...

Beberapa hari yang aneh bukan??

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Blogger templates