Pages

Labels

Kamis, 18 Maret 2010

Kirim email gatot

Waktu gw lagi ngenet di kosan n mo ngirim tugas tau-tau ada peringatan gagal yang mungkin di sebabkan karena firewall ato proxy masalah. Akhirnya Firewalled gw off in truz proxy nya juga gw cek ternyata gw uda pake pilihan no proxy. Tapi kenapa masih gagal juga ya?? Tampilannya kayak gini...

Tolongin gw kalo ada yang sekiranya bisa bantu. Coz kalo gw coba hotspotan di tempat lain kayak di kampus, bisa2 aja tuh ngirim email yang pake lampiran..
Makasih sebelumnya.....

2 komentar:

  1. Mbak Erlina ...,salam kenal sebelumnya,..coba cek dulu aplikasi browsingnya,atau mungkin file nya yang mau dikirim.Tapi saya kurang begitu faham,tapi coba lagi ya..

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga mas Lulus Sutopo...
    sudah saya cek, saya coba pake browser firefox 3.6 dan opera 9.63 tapi masih gagal juga..
    masalah tipe file, sudah saya coba mulai dari word, excel, pdf, zip, maupun jpg tetap tidak bisa..
    Herannya kalo di coba di tempat lain bisa...
    apa yang salah ya kira-kira??

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

Blogger templates