Pages

Labels

Jumat, 26 Maret 2010

BT berat!!

Gw terjebak dalam situasi yang sulit..
Saat UTS uda nongol di depan mata, tugas menumpuk, masalah banyak
Tapi apa da hal yang vital dan bikin gw frustasi parah..
Pada saat yang sama dengan kejadian nyebelin yang ada di atas, tiba-tiba adaptor laptop gw rusak, ga mo nyala. Gw tw sih arus listrik di kosan rada dodol, listrik dikosan juga sering jeglek. Tapi parahnya waktu kejadian jeglek di gedung H5, caz laptop gw langsung ga amo dikompromiin lagi, mati total. Slametnya temen di kosan ada yang berbaik hati buat minjemin laptop sampe akhirnya ntar cas laptop dateng dari tokonya. Secara masih garansi getho jadi ya gw minta replace barang aza..
Mudah-mudahan ga lebih dari seminggu gw musti nunggu tu cazan dateng..
Amin...
Tuhan tolong kabulin doaku kali ini..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Blogger templates