Pages

Labels

Kamis, 07 Oktober 2010

Pengalaman Baru

Bulan terakhir gw PPLdi SMKN 3 Malang, bukan berarti menjadi bulan terasyik..
ini malah menjadi bulan terberat dalam sejarah PPL gw, saat semua laporan menumpuk, masalah datang, pusing berkepanjangan, acara yang terlalu padat, sampai urusan kuliah dan ga ada matinya..
Sometime gw ngebayangin kalo ntr uda kerja, bakal seberat ini ga yaa??
Just wish I can pass it with a smile..


Kalo aja doraemon itu buak sekedar komik, gw bersedia bobol tabungan buat beli satu doraemon n ngejuwudin impian gw..
Gw bakalan minta "si emon" buat bantuin gw ngerjain laporan manajemen sekolah, studi kasus, tugas robotika, proposal skripsi, dan ngelengkapi perngkat ngajar uda gw buat sebagian (secara cuma kurang hand out alias modulnya aja)

Misalnya gw dikasi pertanyaan n boleh milih, gw pengen banget jjs..
just an hour and I can refresh
I hope after that I can do all of my exercise again with a new spirit

Wish me luck n God Bless

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Blogger templates